Sukses

Tangisan Farhan Saat Makamkan Anak Pertamanya

Farhan yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam terlihat ikut mengawal keranda jenazah.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Farhan tak sanggup membendung air matanya saat memakamkan anak pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Farhan yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam terlihat ikut mengawal keranda jenazah mendiang anaknya yang diantar menuju pembaringan terakhir.

Farhan yang terlihat lelah setelah menguburkan anaknya (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sepanjang memasuki areal makam, ekspresi kesedihan Farhan dan istrinya, Aya Benarto begitu jelas terlihat. Air mata Farhan pun tumpah saat lantunan adzan dan iqamah dikumandangkan di atas liang lahat.

Muhammad Ridzky Khalid diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker darah atau leukimia. Penyakit tersebut membuat kondisi kesehatan Ridzky menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Muhammad Ridzky Khalid, putra pertama Muhammad Farhan (via Twitter.com)

Putra sulung Farhan itu meninggal dunia dalam usia 16 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangkunkusumo, Jakarta Pusat pada pukul 13.40 WIB, Minggu, 20 Desember 2015.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.