Sukses

Koleksi Berlian Rossa, Antara Sahabat dan Investasi

Rossa mengakui jika dirinya memang penyuka berlian.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, artis penyanyi Rossa mendapatkan hadiah yang luar biasa. Mantan istri drumer Padi, Yoyo ini mendapatkan kalung berlian dari seseorang. Dari siapa sih?

"Aku dapat hadiah berlian, kalung yang inisialnya R (Rossa). Senang banget. Hadiah akhir tahun. Apalagi buat perempuan, diamond itu sahabat ya, selalu dipakai baik besar atau kecil," kata Rossa saat ditemui di acara Adele Jewelery di Kelapa Gading beberapa waktu yang lalu.

Rossa

Rossa mengakui jika dirinya memang penyuka berlian. Namun meski begitu, tak banyak koleksi yang dimilikinya.

"Kalau ditanya berapa banyak, cukup lah. Biasanya aku mengenakannya buat sehari-hari atau buat kalau menyanyi saja. Aku sukanya yang rapi dan nggak pasaran, agak aneh-aneh," ujar Rossa.

Diakui oleh Rossa, sebagai seorang wanita, dirinya mengakui jika memiliki budget khusus untuk berbelanja berlian.

Rossa

"Berlian itu sesuatu yang berharga. Jadi aku memang sengaja menyiapkan budget khusus. Lagian yang namanya berlian kan memang bisa sekaligus untuk investasi," pungkas Rossa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini