Sukses

Single Optimis Hadapi Supremasi Star Wars: The Force Awakens

Nama Raditya Dika membuat produser optimis film Single tak akan kehilangan penonton.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak para pecinta film yang dilematis di Desember 2015. Pasalnya, hampir semua film terbaik muncul di penghujung Desember. Dan tentunya, film Star Wars: The Force Awakens menjadi yang paling dinanti.

Terbukti sejak dirilis 15 Desember 2015, film besutan J.J. Abrams ini langsung menjadi buruan pecintanya. Apalagi, Star Wars kali ini turut dibintangi aktor Tanah Air, Iko Uwais, Yayan Ruchian dan Cecep Arif Rahman.

Para pemain film 'Single' (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Menghadapi supremasi Star Wars di bioskop Tanah Air, tak membuat produser film lokal ciut nyalinya. Produser film Single, Sunil Soraya bahkan mengaku optimis film komedinya yang dirilis 17 Desember 2015 lalu mampu bersaing dengan Star Wars.

"Saya sudah booking tanggal 17 Desember 2015 dari tahun lalu untuk peluncuran Single. Dan saya siap hadapi persaingan, apapun yang rilis di bulan ini (Desember) harus siap dihadapi," kata Sunil Soraya di Jakarta, baru-baru ini.

Pemeran Film Single, Annisa Rawles berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kepercayaan diri Sunil terbilang wajar. Di filmnya kali ini, Sunil meminta Raditya Dika sebagai aktor sekaligus sutradara. Terbukti, teaser yang diunggahnya di Youtube berhasil menyedot satu juta pasang mata untuk mengeklik.

"Dari segi cerita juga (jadi senjata). Kalau dilihat dari trailer kita juga melebihi 1 juta viewers, itu sudah melebihi film saya yang lain. Menurut saya ini sudah ada tandanya, ada sesuatu yang beda di film ini," ujar Sunil optimis. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini