Sukses

Bahagianya Okan Cornelius Bertemu Ibu yang Terpisah 30 Tahun

Bertemu ibu yang sudah 30 tahun dinanti menjadi hadiah paling indah bagi Okan Cornelius.

Liputan6.com, Jakarta Cerita yang dialami Okan Cornelius boleh jadi mirip kisah sinetron. Bagaimana tidak, setelah 30 tahun terpisah, akhirnya Okan bertemu dengan sang ibu, Ahyan Rustaii.

Ini pun menjadi kado terindah bagi aktor berkepala plontos itu bisa bertatap muka dengan wanita yang melahirkannya. Seperti diketahui, Okan terpisah dari Ahyan lantaran kedua orangtuanya bercerai.

Okan Cornelius [Istimewa]

"Ini sudah hadiah terindah dalam hidup gue. Kalau minta hadiah lain itu buat gue nggak perlu. Sudah ini banget hadiahnya. Pencapaian teratas paling indah tahun ini tuh, ketemu ibu gue," ungkap Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Bagi Okan, pertemuannya dengan Ahyan merupakan mukjizat dari Tuhan yang tak bisa ia lupakan. Makanya sebisa mungkin pemain film 3 Playboy Galau ini ingin menghabiskan waktu bersama sang ibu yang selama ini tinggal di Turki tersebut.

Okan Cornelius dan mantan istri, Viviane

"Gue menjalani hidup sama ibu Cathy, mama kedua gue. Gue nggak bisa ungkapkan, apapun yang terjadi Tuhan sudah atur, kita percaya saja yang terjadi adalah yang terbaik. Kadang apa yang Tuhan berikan enak kita berterima kasih kalau nggak enak menggerutu," kata Okan Cornelius.

"Nah tesnya bagaimana kita sadar kalau yang nggak enak, siapa tahu itu yang terbaik untuk kita. Gue berterima kasih kepada Tuhan yang sudah pertemukan gue dengan mama. Tanpa mukjizat Tuhan, ini nggak akan terjadi. Mama masih akan di sini, masih ingin bersama-sama dulu," ujar duda Viviane tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.