Sukses

Belajar Beladiri, Fifie Buntaran Ingin Main Film Aksi

Fifie juga kepingin pamer kemampuan di depan kamera dengan adegan berkelahi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir, Fifie Buntaran aktif berlatih seni beladiri Muay Thai. Tak hanya mau menunjukkan kebolehannya di sasana latihan, Fifie juga kepingin pamer kemampuan di depan kamera.

Untuk itu, ibu satu anak ini berharap mendapat tawaran main di film aksi. "Soalnya aku pengin peran berantem, karena selama ini aku kan belajar combat muay thai," kata Fifie di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Fifie Buntaran

Lewat adegan perkelahian, Fifie ingin 'naik kelas' dalam dunia olah peran. Selain itu, pemain film Pantai Selatan ini juga menyimpan misi khusus.

"Aku ingin menunjukkan kalau wanita itu nggak lemah. Lagipula selama ini peran ku kan jadi perempuan seksi terus," ucap Fifie sambil tersenyum.

Fifie Buntaran [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sayangnya, dalam waktu dekat Fifie justru bakal kembali muncul di sebuah film drama. Di film itu, Fifie jadi ibu rumah tangga yang tentu saja tak ada adegan perkelahian didalamnya. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini