Sukses

Setahun di AS, Priyanka Chopra Lega Bisa Pulang Kampung ke India

Setelah selesai dengan syuting serial televisi Amerika nya, Quantico di Los Angeles, Priyanka Chopra akhirnya kembali ke Mumbai, India.

Liputan6.com, Mumbai - Setelah selesai dengan syuting serial televisi Amerika nya, Quantico di Los Angeles, Amerika Serikat, Priyanka Chopra akhirnya kembali ke kampung halamannya di Mumbai, India. Ia pun senang bisa meluapkan rindu dengan teman dan keluarganya.

Priyanka Chopra dalam Quantico. (nytimes.com)

"Ada sesuatu yang sangat menyenangkan dari pulang kampung dan tersentuh oleh para malaikat. Rumah adalah di mana hatimu berada. Saya pulang.. #Mumbai," tulis Priyanka Chopra di akun Twitternya @priyankachopra, Senin (21/12/2015).

Seperti dilansir ndtv.com, demi syuting Quantico, Priyanka Chopra harus menghabiskan waktu selama setahun di Amerika Serikat.

Selain syuting, ia juga harus melakukan promosi dengan melakukan wawancara di banyak acara televisi di negeri Paman Sam tersebut.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Quantico berkisah tentang sekelompok calon agen FBI yang sedang dilatih di akademi FBI di Quantico, Virginia. Priyanka Chopra memainkan peran Alex Parish, yang mendadak menjadi tersangka teroris pasca insiden bom.

Priyanka dalam Quantico.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga tampil dalam film Bajirao Bastani besutan Sanjay Leela Bhansali. Film ini baru saja rilis 18 Desember 2015. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.