Sukses

Sambut Tahun Baru, Tina Toon Permak Wajah Berbiaya Rp 25 Juta

Biaya Rp 25 juta untuk mempercantik waja dianggap tak seberapa oleh Tina Toon.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun yang bakal terjadi beberapa hari lagi disambut gembira oleh Tina Toon. Mantan penyanyi cilik itu punya niat untuk tampil lebih cantik di tahun depan.

Tina pun merombak wajahnya dan menggelontorkan uang sebesar Rp 25 juta. Yang dilakukan Tina ialah mempercantik bagian alis. Nama perawatannya adalah eyebrow microblading. Perawatan macam ini digadang-gadang akan menjadi tren kecantikan di tahun 2016.

Tina Toon saat melakukan sulam alis. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Jadi memang aku pengin sesuatu yang baru, resolusi yang lebih baik, pengin punya alis yang baru. Soalnya ini merupakan teknik baru yang sedang ngetren di luar negeri," ucap Tina di Studio Ali Tattoo Sulam, Manga Dua Square, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ali selaku pemilik studio menjelaskan teknik eyebrow microblading merupakan perawatan alis jenis baru yang berbeda dengan sulam alis. Hasilnya yang diperoleh pun berbeda karena menimbulkan efek alis lebih tipis.

Tina Toon dan Rio D'Rioz

"Pengerjaannya lebih sulit karena manual. Makanya biayanya pun mahal, sekitar Rp 25 juta," kata Ali memberi penjelasan.

Tina tak merasa sayang merogoh uang sebanyak itu. Apalagi biaya yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang ia terima.

"Menurut aku sih sebanding ya. Muka aku jadi terlihat lebih kecil dan cantik. Apalagi sebagai publik figur kan kita harus selalu tampil cantik," kata Tina Toon. (Jul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini