Sukses

Dalam Bermusik, Raisa Ikuti Suasana Hati

Selain mengikuti mood-nya, menyesuaikan lagu dengan trend masa kini juga dilakukan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal Raisa. Bicara tentang lagu, teman sekolah Afgan itu ternyata hanya menyanyikan lagu sesuai dengan suasana hatinya saja. Tujuannya, agar lagu yang dinyanyikan bisa bermutu.

Afgan dan Raisa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau lagu sesuai dengan mood dan karakter aku kayak gimana," ujar Raisa ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Selain mengikuti mood-nya, menyesuaikan lagu dengan trend masa kini juga dilakukan Raisa. Agar, musiknya bisa diterima dan menarik perhatian banyak orang. Oleh karenanya, up to date mengenai musik selalu dilakukan Raisa setiap waktunya.

"Nggak bohong pasti lihat trend-nya sekarang gimana, kecenderungan masyarakat kayak gimana, suka musik seperti apa setidaknya saya tahu," ujar Raisa.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Raisa berharap, kariernya di dunia musik bisa terus meroket. Kedepannya ia bisa menelurkan karya-karya yang berkualitas, dan bisa terus menghibur pencinta musik Tanah Air.

Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Semoga saja karya-karyanya semakin hebat dan berkualitas, dan tetep terus eksis di dunia musik," tandas Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini