Sukses

Ben Affleck-Jennifer Garner Rayakan Natal Bersama

Ben Affleck dan Jennifer Garner berencana merayakan Natal bersama anak-anak mereka seperti sebuah keluarga yang utuh.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck dan Jennifer Garner sangat mengerti bahwa perpisahan mereka dapat memberikan dampak yang kurang baik terhadap perkembangan anak-anak mereka. Oleh karena itu, mantan pasangan suami istri ini akan kembali bersama demi ketiga anak mereka.

Namun, kebersamaan rupanya hanya bersifat sementara. Dilansir dari E Online, Selasa (22/12/2015), pasangan ini berencana merayakan Natal bersama seperti sebuah keluarga yang utuh.

Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

"Mereka akan bersama sebagai keluarga. Mereka mula-mula akan menidurkan anak-anak, baru kemudian menghabiskan waktu satu sama lain demi anak-anak mereka," ujar seorang sumber.

Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, Ben dan Jennifer tidak mengabaikan status dan tugas mereka sebagai orangtua. Keduanya berusaha memberikan yang terbaik bagi Violet, Seraphina dan Samuel.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Untuk itu, Ben dan Jennifer memilih tempat yang istimewa untuk menghabiskan liburan bersama. Lokasi yang dipilih yakni Montana, dimana mereka bisa menikmati suasana natal yang sempurna dengan iringan salju putih.

"Mereka adalah satu. Keduanya sangat perhatian kepada anak-anak dan selalu memastikan jika mereka baik-baik saja. Ben dan Jennifer berkomitmen untuk mengasuh anak bersama-sama," tambahnya.

People.com

Pasangan selebritis Hollywood yang telah menikah selama sepuluh tahun ini memutuskan bercerai usai tersiar isu perselingkuhan Ben Affleck dengan Christine Ouzounian, mantan pengasuh anak-anak mereka. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.