Sukses

Jika Bercerai, Elly Sugigi Ogah Menikah Lagi

. Elly merasa sudah malu karena sudah empat kali membangun rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru seumur jagung, rumah tangga Elly Sugigi sering diterpa kabar tak sedap. Ditambah lagi, koordinator alay ini percaya dengan ramalan orang yang memprediksi sang suami, Ferry Anggara akan menikah lagi.

Hal itu dijadikan peringatan oleh Elly untuk lebih berhati-hati. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini juga mengaku pasrah dengan apa yang bakal terjadi dengan rumah tangganya.

Elly Sugigi (Instagram)

"Ada yang meramal Ferry bakal nikah lagi dengan seseorang. Bukannya aku takut, tapi mantan Ferry sih katanya belum ikhlas kalau Ferry menikah. Itu ada yang ramal Ferry menikah lagi. Bukan cuma satu tapi ada tiga orang paranormal," ungkap Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Bila nantinya ramalan itu jadi nyata, Elly tak mau ambil pusing. Ia juga memastikan tak akan menikah lagi untuk mencari suami baru. Elly merasa sudah malu karena sudah empat kali membangun rumah tangga.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara (via Instagram Elly Sugigi)

"Kalau Ferry sampai selingkuh, aku nggak mau pusing-pusing. Aku nggak mau nikah lagi, capek. Bagi aku dia (Ferry) sudah lah yang terakhir. Aku malu dibilangnya bolak-balik pamerin cowok numpang tenar di entertainment," tutup Elly Sugigi. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini