Sukses

Dude Harlino Tak Pernah Ucapkan Hari Ibu ke Ibundanya

Menurut Dude, bentuk kasih sayang terhadap seorang ibu tak cuma diwujudkan melalui ucapan di hari ibu.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino mengakui kalau dirinya tak pernah mengucapkan selamat hari ibu kepada sang ibunda setiap tahun. Ia merasa ucapan selamat hari ibu tak begitu penting.

"Saya terus terang belum pernah ngucapin ke mama saya selamat hari ibu," ucap Dude Harlino saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

Menurut bintang film 'Dalam Mihrab Cinta', bentuk kasih sayang terhadap seorang ibu tak cuma diwujudkan melalui ucapan di hari ibu.

"Buat saya, perhatian dan kasih sayang ke ibu itu harus diperlihatkan setiap hari. Jadi nggak perlu menunggu saat hari ibu," tutur aktor kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini.

Setiap hari, Dude Harlino tak pernah melupakan untuk memberi kasih sayang dan perhatian khusus kepada sang ibunda.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Jadi seperti ingin melakukan apapun pasti saya selalu minta izin mama dulu. Sebelum saya nikah begitu, cium tangan kemana pun saya cerita, selalu minta pendapat mama, itu terus lho sampai sekarang," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.