Sukses

Jupiter Fortissimo Serius Pacari Finalis Micell 2011

Bahkan bila tak ada aral melintang, Jupiter ingin mengajak kekasihnya itu segera naik pelaminan tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Hati Jupiter Fortissimo kini sedang berbunga-bunga. Sebab pria 32 tahun itu tengah menjalin asmara dengan wanita bernama Widuri yang merupakan finalis Miss Celebrity (Micel) 2011 wakil kota Bandung. Meski usia keduanya terpaut jauh, akan tetapi Jupiter mengaku serius menjalani hubungannya.

Bahkan bila tak ada aral melintang, ia ingin mengajak kekasihnya itu segera naik pelaminan tahun depan.

"Serius sih. Kalau nggak serius ngapain pacaran. Kalau boleh tahun depan (nikah). Gue sih 'over siap' (nikah). Dia (Widuri) juga nggak apa-apa kawin muda," ujar Jupiter ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin malam (21/12/2015).

Jupiter Fourtissimo merupakan artis kelahiran Jakarta, 3 Februari 1982. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sosial media jadi penghubung cinta mereka. Berawal dari Jupiter yang suka mengomentari setiap status yang dibuat Widuri, akhirnya benih-benih cinta keduanya tumbuh. Widuri mengatakan, setelah bertemu langsung, ia langsung menaruh hati dengan pria yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.

"Awalnya dari Path. Dia teman pathnya temanku. Sering komen. Temen ngajak ke rumahnya. Video call, jadi dekat dan pacaran sudah hampir setengah tahun," ujar Widuri.

Rencanaya, Jupiter akan mengajak Widuri untuk terlibat dalam single terbarunya berjudul Katamu Kataku. Namun Jupiter masih mendalami karakter suara Widuri agar bisa cocok dengan suaranya.

Awal hubungan ini menurut Jupiter dan Widuri benar-benar tak disangka. (Ruswanto/Bintang.com)

"Ini mau dilibatkan. Pengen tahu karakter suara gimana. Jangan sampe karena alasan deket saja. Pengin digarap secara matang. Biar dia learning by doing. Dia pernah nyanyi juga," kata Jupiter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini