Sukses

Selain Miss Universe, 5 Insiden Ini Juga Bikin Heboh Televisi

Selain insiden salah sebut pemenang di Miss Universe 2015, kejadian apalagi yang sempat membuat heboh televisi?

Liputan6.com, Los Angeles - Puncak pagelaran Miss Universe pada 20 September 2015 lalu tampaknya menjadi mimpi buruk bagiĀ Steve Harvey selaku pembawa acara.

Meski mampu mengawal dengan baik semenjak awal acara, ia agaknya harus pasrah menjadi bulan-bulanan penikmat televisi setelah salah sebutĀ pemenang di akhir acara.

Ketika itu, Steve Harvey dengan lantang menyebut Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai Miss Universe 2015. Tak berselang lama usai Ariadna mengenakan mahkota, Steve meralat ucapannya dan mengembalikan 'kemenangan' padaĀ Alonzo Wurtzbach selaku wakil dari Filipina.

Nah, selain Steve, sejumlah blunder juga rupanya sempat mewarnai acara televisi di beberapa tahun terakhir ini. Apa saja, simak lima di antaranya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Miss South Carolina Gagal Jawab Pertanyaan di Miss Teen USA 2007

Miss South Carolina Gagal Jawab Pertanyaan di Miss Teen USA 2007

Hampir semua pasang mata tertuju ke Miss South Carolina saat tak bisa menjawab pertanyaan tentang seperlima orang Amerika yang tak tahu negaranya ada di mana.

Jawaban ngeles yang diutarakan wanita bernama Caitlin Upton itu juga malah semakin memperparah keadaan.

3 dari 6 halaman

Sarah Murdoch Salah Sebut Juara Australia's Next Top Model

Sarah Murdoch Salah Sebut Juara Australia's Next Top Model

Kejadian ini hampir sama dengan insiden Miss Universe pada 20 September 2015. Momen bahagia Kelsey MartinovichĀ saat memenangkan mahkota Australia's Next Top Model Cycle 6 mendadak berubah pilu setelah sang pembawa acara, Sarah Murdoch, mengaku salah sebut.

4 dari 6 halaman

Pembawa Acara BBC Mengumpat di Siaran Langsung

Pembawa Acara BBC Mengumpat di Siaran Langsung

Presenter ramalan cuaca Tomasz Schafernaker secara tidak sengaja mengacungkan jari tengahnya saat bercanda di tengah siaran langsung. Sadar kalau dirinya sedang ditonton banyak orang, ia pun berpura-pura menggaruk wajahnya.

5 dari 6 halaman

John Travolta Memperkenalkan Idina Menzel dengan Nama yang Salah

John Travolta Memperkenalkan Idina Menzel dengan Nama yang Salah

Meski sudah dua tahun berlalu, Oscar 2014 masih meninggalkan sejumlah cerita menarik. Salah satunya adalah aktor John Travolta yang secara tak sengaja memperkenalkan Idina Menzel dengan namaĀ Adele Dazeem.Ā Untungnya, di tahun berikutnya, John mau menebus kesalahannya tersebut.

6 dari 6 halaman

Samuel L. Jackson Dikira Laurence Fishburne

Samuel L. Jackson Dikira Laurence Fishburne

Samuel L. Jackson tak bisa menahan kekagetannya saat seorang presenter televisi, Sam Rubin, tiba-tiba bertanya mengenai acara Superbowl dalam sebuah wawancara di televisi.

Mengetahui jika Rubin salah orang, Samuel yang dikira sebagai Laurence Fishburne naik darah dan berbalik menanyai Sam.

"Kurasa Anda sama gilanya dengan orang-orang di Twitter. Aku bukan Laurence Fishburne. Anda presenter untuk acara hiburan tapi tak tahu bedanya aku dan Laurence Fishburne?" ujar Sam kesal.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.