Sukses

Arti Ibu bagi Alyssa Soebandono

Bagi Alyssa Soebandono, ungkapan cinta terhadap ibu tak cuma dilakukan di saat perayaan Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Ibu punya arti sangat dalam bagi Alyssa Soebandono. Di hari tersebut, ia kembali diingatkan tentang jasa besar seorang ibu yang melahirkannya ke dunia dan merawatnya hingga dewasa.

"Kebetulan ada satu hari khusus di mana kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan ibu kita. Bahwa ternyata, ada peran besar ibu di balik kesuksesan kita," ujar Alyssa Soebandono saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015).

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bintang sinetron Pintu Hidayah ini menganggap tepat soal perayaan Hari Ibu yang selalu diperingati setiap 22 Desember. Momen tersebut, menurut Alyssa, bisa membuat semua anak di dunia merenung dan membalas kebaikan seorang ibu.

"Jadi itu yang membuat kita akhirnya berpikir 'oh iya ya, kalau ada yang lupa betapa besar jasa seorang ibu, jadi diingatkan lagi'," tutur ibu satu anak ini.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Kendati demikian, Alyssa Soebandono tak lantas menjadikan Hari Ibu sebagai momen untuk memberi kasih sayang dan perhatian kepada sang Ibunda.

"Kalau Icha sih lebih ke setiap hari ya, nggak cuma momen Hari Ibu saja bilang sayang sama Ibu. Tapi Icha lebih yang nunjukin rasa terima kasih dan ucapan syukur atas semua kebaikan dan perhatian yang sudah diberikan ibu setiap hari kepada Icha," tutur Alyssa Soebandono. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini