Sukses

Natal Pertama Tanpa Istri, Okan Cornelius Tetap Bahagia

Di awal tahun Okan resmi bercerai dari sang istri, Viviane. Namun, di penghujung 2015, ia baru saja bertemu dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini terasa sedih sekaligus menyenangkan bagi Okan Cornelius. Dalam setahun ini, ada dua kejadian berharga yang didapat Okan.

Di awal tahun Okan resmi bercerai dari sang istri, Viviane. Namun, di penghujung 2015, ia baru saja bertemu dengan sang ibu, Ahyan Rustaii yang terpisah selama 30 tahun.

Tak Ada KDRT dalam Rumah Tangga Okan Cornelius-Viviane

Dengan dua momen itu, Okan mengaku tetap bahagia menyambut natal. Walau tanpa istri, namun pesinetron berkepala plontos ini bisa memiliki anggota keluarga baru.

"Tahun ini ada yang sudah bergabung di kehidupan gue, dan gue senang. Nanti 24 Desember kami mau ada makan-makan keluarga besar, sekalian natalan," ujar Okan Cornelius di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Menyongsong tahun baru 2016, Okan belum merencanakan kegiatan khusus. Artis 36 tahun ini masih ingin melepas rindu bersama sang ibunda dengan merayakan malam natal bersama keluarga besarnya.

"Untuk 2016, gue berharap yang terbaik saja. Apapun itu baik dari kesehatan atau pekerjaan pokoknya yang terbaik. Gue belum ada rencana apa-apa untuk tahun baruan, momennya paling kita gabungin di natal sambil makan malam bersama keluarga dan ke gereja," ucap Okan Cornelius. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini