Sukses

Natalie Dormer Mau Ikut Prekuel Hunger Games dengan Syarat Ini

Aktris Natalie Dormer mengaku tertarik gabung prekuel The Hunger Games namun dengan sebuah syarat.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence memang mengaku tak ingin terlibat dengan prekuel Hunger Games. Akan tetapi, salah satu rekannya, Natalie Dormer mengaku akan menerima tawaran dengan syarat tertentu.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (21/12/2015), Natalie Dormer mengakuinya saat melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Weekly dalam rangka mempromosikan film barunya, The Forest.

Di situ ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin memerankan kembali karakter pemberontak Cressida. Syarat yang diajukannya adalah, penulis asli novel Hunger Games, Suzanne Collins harus ikut terlibat di dalamnya.

"Saya mengagumi Suzanne Collins karena keberaniannya dan imaijnasinya. Dan segala sesuatunya merupakan keberhasilan 'The Hunger Games', awal mulanya, semuanya berasal dari Suzanne," ucap Dormer.

Penulis The Hunger Games, Suzanne Collins. (hungergamesnet)

Dilanjutkannya, "Ia menulis semacam dunia yang kompleks dan pada saat yang sama memiliki begitu banyak adegan yang berhubungan dengan semua hal yang kita perjuangkan dengan waktu kita sendiri dan semangat tertentu."

"Jadi, saya hanya seorang penggemar berat Suzanne Collins dan tulisannya, dan saya pikir antara Nina Jacobson (produser 'Hunger Games') dan Francis Lawrence (sutradara) telah membicarakan hal ini, tapi segala prekuel, sekuel, apa pun akan datang darinya dan tulisan tangannya. Jadi saat saya tahu kalau Suzanne menulis sesuatu, maka ya, akan bocor sampai ke telinga saya. Hampir pasti," pungkasnya.

Aktris Natalie Dormer. (coupdemainmagazine.com)

Rumor mengenai kisah baru Hunger Games, datang setelah rampungnya penayangan The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Wakil pimpinan Lionsgate, Michael Burns mengungkapkan hasratnya untuk membuat prekuel ketika ia menyampaikannya dalam sebuah konferensi baru-baru ini dengan berharap kalau franchise tersebut akan terus hidup dan berjalan.

Poster The Hunger Games: Mockingjay - Part 2. (nerdist.com)

Jennifer Lawrence sendiri mengatakan kepada Variety bahwa dirinya tak akan kembali sebagai Katniss andai prekuel atau proyek baru dibuat. The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 menghasilkan pendapatan yang cukup besar di box office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.