Sukses

KALEIDOSKOP 2015: 10 Peristiwa Hollywood Hebohkan Dunia (Part 2)

Liputan6.com merangkum peristiwa Hollywood yang menghebohkan dunia sepanjang 2015, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Hollywood tak bisa lepas dari perhatian publik. Sepanjang tahun 2015 banyak peristiwa terjadi yang menarik perhatian publik hampir di seluruh dunia. Beberapa hal pula menjadi begitu mengejutkan.

Ada beberapa nama artis Hollywood yang ramai diperbincangkan. Mulai dari artis senior hingga musisi muda yang memilih keluar dari grup ditengah-tengah masa popularitasnya. Bisa dikatakan hingga di penghujung tahun masih menjadi buah bibir di media sosial.

Lantas apa saja peristiwa Hollywood yang menghebohkan dunia tahun ini? Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber peristiwa Hollywood yang menghebohkan dunia sepanjang 2015, berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Charlie Sheen Akui Positif HIV

Charlie Sheen Akui Positif HIV

Charlie Sheen mendadak menghebohkan dunia hiburan Hollywood dengan pengakuannya terjangkit positif HIV. Aktor berusia 50 tahun ini membuat pengakuan secara langsung ke publik melalui tayangan Today Show bersama Matt Lauer pada 18 November lalu.

Di acara tersebut, dengan santai Charlie Sheen menceritakan telah terinfeksi HIV sejak empat tahun lalu. Ia disebut-sebut rela menyogok senilai Rp 68 miliar kepada seorang wanita agar merahasiakan penyakitnya sampai ia siap menyampaikannya sendiri ke publik.

Pengakuan Charlie Sheen terkena HIV dalam wawancara dalam acara Today Show. (Foto: Today Show)

Meski sulit disembuhkan, Charlie Sheen telah menjalani pengobatan antiretroviral (ARV) hingga tak ada lagi virus yang terdeteksi di darahnya. Usai pengakuannya itu, para wanita yang pernah bercinta dengannya dibuat stres lantaran takut terinfeksi HIV, mereka adalah bintang porno, Bree Olson dan Brett Rossi.

Charlie Sheen saat akan menonton pemutaran perdana

Semasa hidupnya, Charlie Sheen mengonsumsi obat-obatan terlarang pada 1990-an. Tetapi ia bersih dari narkoba saat kembali membintangi sitkom Two and a Half Men selama delapan tahun sambil menjalani perawatan atas kecanduannya itu.

Charlie Sheen juga diketahui telah tidur dengan lebih dari 5000 wanita. Bahkan seorang muncikari membongkar kisah sang aktor yang gila seks hingga menghabiskan Rp 22 miliar dalam setahun hanya untuk prostitusi.

3 dari 6 halaman

Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik Keluar dari One Direction

Kabar tak mengenakkan harus didengar Directioners, sebutan penggemar One Direction pada 26 Maret 2015. Tepat setelah One Direction sukses gelar konser di Indonesia, Zayn Malik mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi melalui akun Facebook grupnya lantaran ingin hidup normal.

Eonline

Sontak kabar ini menghebohkan dunia hiburan. Beragam tagar pun menghiasi jagat media sosial terkait hengkangnya Zayn Malik. Padahal jelang konser One Direction di Gelora Bung Karno, nama Niall Horan yang disebut-sebut tak ikut menyapa Directioners Indonesia.

Cowok keturunan Inggris-Pakistan itu kemudian memilih berkarier solo. Zayn Malik bekerjasama dengan produser musik Naugthy Boy untuk karya terbarunya. Namun tak lama berselang, Zayn memutuskan gabung bersama label rekaman terbesar RCA Records pada akhir Juli 2015.

Zayn Malik memperlihatkan saat dirinya menandatangani kontrak bergabung dengan RCA Records. (foto: dailymail)

Usai hengkangnya Zayn Malik, empat rekannya, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson menyelesaikan album kelima bertajuk Made in the A.M. One Direction kemudian mengumumkan mereka akan vakum dari rutinitas selama lima tahun terakhir pada 24 Agustus lalu. Mereka bakal mulai beristirahat Maret 2016.

4 dari 6 halaman

Adele Rilis Single Hello dan Album 25

Adele Rilis Single Hello dan Album 25

Banyak musisi yang merilis single bahkan albumnya di tahun 2015 ini. Namun single Hello yang rilis pada 23 Oktober lalu milik Adele sukses menghebohkan dunia.

Adele membuat penggemarnya puas dengan karya terbarunya itu setelah menanti hampir empat tahun lamanya. Bahkan tak tanggung-tanggung, Adele memecahkan rekor YouTube dengan berhasil menembus angka 25 juta viewers untuk videoklip single Hello hanya dalam waktu 24 jam.

Adele (guim.co.uk)

Single Hello milik Adele bercerita tentang seorang wanita yang berusaha menghubungi kembali cinta lamanya. Sukses bikin heboh, lagu Hello pun menimbulkan kontroversial lantaran dituding hasil jiplak lagu Martha milik Tom Waits.

Berselang sebulan, Adele merilis album teranyar bertajuk 25 yang sempat memberi harapan palsu kepada penggemar. Albumnya pun sukses mencatat rekor sebagai pre-order terbanyak sepanjang masa di situs e-commerce ternama di Inggris.

Album terbaru Adele, 25. (seattletimes.com)

Respon fans atas album Adele yang luar biasa ini sampai mengalahkan Iron Maiden, Muse, dan Blur daftar 10 besar artis yang paling banyak dipesan secara pre-order tahun ini. Penyanyi yang dikenal dengan lagu galaunya ini kemudian mengumumkan akan menggelar tur konsernya bertajuk Adele Live 2016 di Eropa dan Amerika. Total ada 105 pertunjukkan Adele di konsernya tersebut.

5 dari 6 halaman

Louis Tomlinson Hamili Teman Dekatnya

Louis Tomlinson Hamili Teman Dekatnya, Briana Jungwirth

Bukan hanya Zayn Malik, Louis Tomlinson juga tercatat menghebohkan dunia tahun ini. Secara mengejutkan, Louis Tomlinson dikabarkan menghamili temannya sendiri, Briana Jungwirth. Kabar ini pertama kali diperbincangkan pada 15 Juli lalu.

Saat itu, media sosial, khususnya Twitter ramai membicarakan Louis Tomlinson segera menjadi ayah. Briana Jungwirth diketahui merupakan seorang fashion stylist di Los Angeles.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Sejak hamil, Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth jarang terlihat tampil berdua ke publik. Cewek berambut pirang itu hanya hanya beberapa kali tampak hadir di belakang panggung menemani kekasihnya konser bersama One Direction.

Louis Tomlinson pertama kali kenal dengan Briana Jungwirth dari seorang teman mereka. Ibu dari calon anak Louis itu pun menjadi sasaran haters yang tak terima dengan kabar tersebut. Di waktu yang bersamaan pula muncul meme Harry Styles yang sedang hamil anak Louis Tomlinson.

6 dari 6 halaman

Kostum Vulgar Miley Cyrus di MTV VMA 2015

Kostum Vulgar Miley Cyrus di MTV VMA 2015

Tahun ini, Miley Cyrus banyak membuat sensasi dengan tingkah lakunya. Namun dari semua hal yang dilakukannya, penampilannya sebagai host di MTV VMA 2015 berhasil menghebohkan publik.

Bagaimana tidak, Miley Cyrus tampil dengan kostum super vulgar hingga nyaris telanjang. Ia diketahui secara keseluruhan berganti lebih dari 10 kostum dari awal hingga akhir acara MTV VMA. Salah satunya, saat Miley berjalan di red carpet.

Miley Cyrus di red carpet

Ia memakai tali yang dililit horizontal dan vertikal menutupi bagian dadanya. Sedangkan bagian intim dan bokongnya ditutupi Miley Cyrus dengan bebatuan kristal. Kostum-kostum unik yang dikenakannya tersebut menjadi perbincangan trending topik dunia kala itu.

Gaun Transparan

Miley Cyrus juga mengenakan kostum transparan berhiaskan seperti bantalan berwarna-warni setengah lingkaran di mana ia tak memakai celana dalam. Kostum heboh lainnya saat ia tampil nyaris topless dengan hanya mengenakan celana merah muda. Bagian puting payudaranya ditutupi ikat pinggang merah muda dengan plat logo versace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini