Sukses

Kata Pemain Sunshine Becomes You Bersaing dengan Star Wars VII

Takutkah Sunshine Becomes You kalah bersaing dengan film yang ditunggu-tunggu, Star Wars: The Force Awakens?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ditutup banyaknya film nasional yang rilis. Salah satunya Sunshine Becomes You. Di tengah ramainya film nasional, ada film Star Wars VII: The Force Awakens yang sedang tayang di bioskop.

Antusias publik terhadap Star Wars VII: The Force Awakens ini begitu tinggi bahkan sebelum filmnya dirilis. Lalu bagaimana para pemain Sunshine Becomes You menanggapi persaingan dengan Star Wars VII?

Boy William berperan sebagai Ray Hirano dalam film `Sunshine Becomes You` [foto: Faisal R Syam]

"Memang banyak film Indonesia yang bagus-bagus dan aku bangga dengan perfilman sekarang. Dengan adanya Star Wars, it's oke, kita punya market yang berbeda. Kenapa nggak habis nonton Star Wars terus nonton Sunshine Becomes You bisa dong," ujar Boy William di SCTV Tower, Senayan, Selasa (22/12/2015).

Perkataan Boy William pun langsung ditimpali oleh Herjunot Ali. Pemeran Alex Hirano di Sunshine Becomes You itu mengatakan setiap film sudah mempunyai target pasar masing-masing untuk penonton Indonesia.

"Sederhananya pasarnya beda, jadi nggak bakal sama. Film Indonesia gampang untuk dimengerti, film luar negeri ya pasti bakal orang cari sendiri nanti. Jadi beda penontonnya, harus optimis," ungkap Herjunot Ali.

Pemain film Sunsine Becomes You, Herjunot Ali saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Sunshine Becomes You merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini mengangkat romansa cinta yang lebih segar dari yang pernah ada sebelumnya.

Film ini menceritakan seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) yang jatuh cinta pada Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun kisah cinta mereka mengalami banyak kendala termasuk dari adik Alex, Ray Hirano (Boy William) yang rupanya memendam rasa pada Mia.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Lantas kepada siapakah Mia Clark menjatuhkan pilihan hatinya? Saksikan akting Herjunot Ali, Nabilah, dan juga Boy William di Sunshine Becomes You yang mulai tayang di bioskop 23 Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.