Sukses

Salman Khan Miliki Tempat Spesial di Hati Wanita Seksi Ini

Salman Khan selalu berhasil memikat hati para wanita termasuk di seksi Sunny Leone.

Liputan6.com, Mumbai - Sudah bukan rahasia lagi jika penampilan keren Salman Khan selalu berhasil memikat hati para wanita termasuk bagi rekan sesama selebritis Bollywood, salah satunya yakni aktris seksi Sunny Leone.

Mantan bintang film porno tersebut mengaku mengagumi Salman Khan sejak pertama kali ia menginjakkan kaki di India. Sebelum benar-benar terjun ke Bollywood, Sunny sempat tampil dalam acara yang dipandu Salman Khan yakni Big Boss.

Sunny Leone

"Aku adalah penggemar beratnya. Dia adalah salah satu orang yang menyambut dan memberiku semangat saat aku baru sampai India. Dengan sikapnya yang demikian, aku langsung memberinya tempat istimewa di hatiku. Di saat aku masih belum mengerti apa-apa, dia mengatakan beberapa hal yang benar-benar mengagumkan," ujar Sunny seperti dilansir dari Hindustan Times, Selasa (22/12/2015).

Bagi wanita berusia 34 tahun itu, Salman Khan adalah sosok pria yang luar biasa meski dirinya tidak rutin berkomunikasi dengan bintang Bajrangi Bhaijaan tersebut. Menurutnya, Salman tidak pernah pilih-pilih orang yang akan diajak bicara dengannya.

"Aku jarang berhubungan dengannya. Dia adalah orang yang luar biasa. Dia rela melakukan apapun untuk semua orang, baik yang terkenal maupun yang tidak terkenal. Dia banyak membantu (orang lain). Setiap kali bertemu denganku dan suami, Salman pasti akan menyapa kami," tambahnya lagi.

santabanta.com

Sunny tidak dapat berhenti memberikan pujian kepada aktor bertubuh kekar tersebut. Salman akan berusia 50 tahun pada 27 Desember 2015 mendatang, namun pesonanya tidak pernah luntur.

"Aku pikir dia baru berusia 27 tahun. Aku harap kebahagiaan selalu menyelimutinya dan keluarga. Apapun yang diinginkannya bisa segera terwujud," imbuhnya lagi.

Sunny Leone dan suaminya, Daniel Weber.

Sayangnya, wanita berdarah Kanada-India itu jarang berada di India sehingga ia sulit memiliki waktu untuk berjumpa dengan idolanya tersebut.

"Dia beberapa kali mengundangku untuk bertemu tapi sayang aku kerap tak berada di India. Aku berharap bisa bertemu dengannya secepatnya," jelas Sunny yang tengah menanti perilisan film terbarunya, Mastizaade pada 29 Januari 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini