Sukses

Dul Ahmad Dhani Belum Bisa Lepas dari Kursi Roda

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sudah melepas pen di kaki kanannya pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sejak kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan tujuh orang, kondisi Dul Ahmad Dhani semakin membaik. Putra ketiga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sudah melepas pen di kaki kanannya pekan lalu.

"18 Desember 2015 kemarin lepas pen. Masih sakit sih, makanya dikasih (obat) bius," kata Dul Ahmad Dhani di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Dul Ahmad Dhani operasi pembukaan pen. (foto: twitter.com/MAIAsangJUARA)

Akan tetapi, Dul masih belum bisa lepas dari kursi roda. Pasalnya, pen yang tertanam di bagian punggung belum lepas. Karena itu, bocah 15 tahun itu belum bisa sepenuhnya berjalan dengan jarak jauh.

"Jalan sedikit-dikit bisa. Tapi ini jarak tenda sama studio jauh jadi harus pakai kursi roda. Kaki bengkak juga kemarin habis lepas pen," tutur personel band Lucky Laki itu.

"Kalau punggung belum dicabut pennya. Enggak bisa barengan (dicabut). Kalau punggung enggak dianjurkan untuk diambil, kecuali ada infeksi atau memang ingin dicabut," ucap Dul.

Senyum ceria Maia Estianty saat bersama Dul (M. Akrom Sukarya)

Yang membuat Dul lega, tak ada pantangan apa pun usai dilepasnya pen. Hanya saja ia sering merasa ngilu.

"Pantangan enggak ada sih, enggak boleh salto. Ya, asalkan saya enggak lari-lari, ya enggak apa-apa. Cuma (rasa) ngilunya sih enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucap Dul Ahmad Dhani. (Ras/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini