Sukses

Dahlia Poland Belum Percaya Ayahnya Meninggal Dunia

Dahlia Poland mengetahui kalau ayahandanya sedang tak menderita penyakit serius.

Liputan6.com, Jakarta - Bak petir di siang bolong. Dahlia Poland begitu syok saat mendengar kabar ayahandanya, James Poland, meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (22/12/2015).

Hingga kini, bintang serial 'Ganteng Ganteng Serigala' itu masih syok dan belum percaya ayahnya yang berasal dari Amerika Serikat tutup mata untuk selama-lamanya.

"Aku beneran kaget dan masih belum percaya (ayah meninggal dunia)," kata Dahlia Poland saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015) malam.

Ia pun sama sekali tak menyangka jika sang ayah meninggalkannya secepat itu. Apalagi, Dahlia Poland mengetahui kalau ayahandanya sedang tak menderita penyakit serius.

sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

James Poland meninggal dunia pada usia 50 tahun. Ia ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015).

Yang memprihatinkan, jenazah ayah Dahlia Poland ditemukan setelah terbujur kaku selama tiga hari. Ia disebut meninggal dunia karena serangan jantung. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.