Sukses

Ayah Dahlia Poland Dimakamkan di Bandung

Dahlia Poland bersama keluarganya sudah memutuskan untuk memboyong jenazah ayahandanya, James Russell Poland ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Dahlia Poland bersama keluarganya sudah memutuskan untuk memboyong jenazah ayahandanya, James Russell Poland ke Bandung, Jawa Barat. Ia akan memakamkan sang ayah di Kota Kembang.

Menurut bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, keputusan tersebut diambil karena permintaan dari keluarga yang menetap di sana.

"Karena keluarga saya kebetulan ada di sana (Bandung)," kata Dahlia Poland saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015) dini hari.

Dengan mayoritas keluarga di Bandung, Dahlia Poland mengatakan proses pemakaman ayahandanya akan jauh lebih mudah dilakukan. "Biar lebih enak juga (proses pemakamannya)," urai dia.

Dahlia Poland, gadis cantik  kelahiran Seminole County, Florida, Amerika Serikat (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti diketahui, ayah Dahlia Poland, James Polland ditemukan tewas di kediamannya yang terletak di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015).

Yang memprihatinkan, jenazah ayah Dahlia Poland ditemukan setelah terbujur kaku selama tiga hari. Ia disebut meninggal dunia karena serangan jantung. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini