Sukses

Pasha Resmi Jadi Pejabat, Ungu Masih Terima Job Tahun Baru?

Pasha akan segera mengemban jabatan barunya di pemerintahan dan tak lagi maksimal manggung bersama Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Group band Ungu harus menerima kenyataan bakal ditinggal vokalis mereka, Pasha, yang beralih profesi menjadi pejabat daerah. Pria bernama asli Sigit Purnomo Said itu resmi dilantik oleh KPUD sebagai Wakil Walikota Palu.

Secara otomatis, Pasha akan segera mengemban jabatan barunya di pemerintahan dan tak lagi maksimal manggung bersama Ungu. Lantas, masihkah Ungu mendapat tawaran untuk manggung di malam Tahun Baru?

"Ada, tawaran manggung di Tahun Baru masih ada," ucap Pasha saat ditemui di kantor Trinity Optima Production, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2015).

Lantas, apakah band yang ngetop lewat lagu 'Bayang Semu' itu menerima tawaran untuk manggung di malam Tahun Baru bersama Pasha?

Vokalis Grup Band Ungu berjalan di sekitar Gedung RS Pondok Indah, Jakarta, (10/12). Rencananya Pasha datang untuk menjemput Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Alhamduilillah kita sudah nolak 12 job buat Tahun Baru. Ini lagi nunggu yang ke-13," ujar Pasha sambil tertawa.

Diakui Pasha, takkan ada yang bisa menghalangi dirinya untuk eksis bermusik bersama Ungu. Jabatan sebagai Wakil Walikota Palu yang diembannya, sama sekali tak menghilangkan hobinya bermusik.

Para personel Band Ungu melakukan syukuran atas kemenangan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Bicara tentang Ungu, itu bukan prioritas memang. Tapi Ungu sudah melekat di badan saya, Ungu tetap melekat secara pribadi untuk kami berlima. Saya juga nggak membagi-bagi pekerjaan kok, karena menyanyi juga kan hobi saya," lugasnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini