Sukses

Jika Dhani-Maia Balikan, El: Paling Nanti Ngomong di Youtube

Anak kedua Dhani dan Maia, El Jalaluddin Rumi sepertinya tak senang dengan sikap Dhani dan Mulan

Liputan6.com, Jakarta Curhat Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang diunggah ke situs Youtube bikin heboh. Dalam curhatannya itu Mulan juga meminta maaf secara langsung kepada Maia Estianty. Lucunya, Dhani yang sempat marah dan menduga Mulan dihipnotis Deddy, justru ikut melakukan hal yang sama.

Dalam akun Instagram Deddy, terlihat wawancara dengan setting yang sama dengan Mulan. Namun kali ini giliran bos Republik Cinta Manajemen itu yang curhat kepada sang mentalis.

El Jalaludin Rumi

Anak kedua Dhani dan Maia, El Jalaluddin Rumi sepertinya tak senang dengan sikap Dhani dan Mulan. Terlebih lagi yang dibahas dalam video tersebut tentang masalah pribadi. Sambil menyindir, El menjawab pertanyaan tentang peluang Dhani dan Maia untuk kembali bersatu.

"Ya, paling kalau ada yang mau, nanti ngomong di Youtube," ceplos El Jalaluddin Rumi usai acara Mom & Kidz Awards 2015 di TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Kemudian El juga menilai upaya yang dilakukan Mulan untuk meminta maaf kepada Maia sebagai tindakan yang baik. Namun, ia merasa hal itu bukan urusannya.

"(Mulan minta maaf) nggak apa-apa, bagus lah. Tapi saya nggak urus. Saya ngurus pelajaran saja, terlalu banyak pelajaran (yang penting)," jawab El santai.

Anak-anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka ketika orangtuanya belum berpisah. Seperti potret kebersamaan yang diunggah oleh El Rumi di akun instagramnya ini. (via instagram/@elelrumi)

"Lagipula, itu masalah orangtua, bukan masalah anak," pungkas personel Lucky Laki tersebut.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini