Sukses

Matt Damon Bocorkan Alur Cerita Bourne 5

Aktor Matt Damon baru saja memberikan sekelumit alur cerita untuk film Bourne 5 yang ia bintangi.

Liputan6.com, Los Angeles - Matt Damon saat ini sedang beristirahat dari syutingnya untuk Bourne 5. Ia pun membiarkan fans mengetahui sejauh mana proyek film laga terbarunya itu berjalan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (22/12/2015) dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, Damon menyatakan bahwa proses produksi film Bourne 5 sedang berada di tengah jalan.

Memang tak banyak yang diungkapkan oleh sang aktor dalam perihal jalan ceritanya. Namun, detail informasi yang ia sampaikan dalam wawancara tersebut cukup menghibur para penggemar.

"Kami, mungkin sudah sekitar setengah jalan. Kami mulai pada bulan September, tetapi mereka akan istirahat pada Desember dan penyuntingan yang pada dasarnya dua babak perdana. Kemudian kami memiliki babak ketiga dan apa pun yang menjadi hutang kami dari dua babak pertama," ucapnya.

Jadwal tayang Bourne 5 yang dibintangi Matt Damon dan disutradarai Paul Greengrass, dimundurkan sepanjang dua minggu.

Aktor 45 tahun itu pun memberi sedikit bocoran mengenai apa yang bisa didapat fans dari film barunya itu. "Kami berada di Tenerife, yang seharusnya Athena. Ini akan menjadi sebuah adegan kerusuhan di malam hari untuk memulai filmnya," jelasnya.

Dilanjutkannya, "Dan kemudian di Inggris, Berlin selama sekitar kurang lebih satu minggu, dan sedikit di D.C. Kemudian kami pergi ke Vegas untuk babak ketiga... Kejar-kejaran mobil besar sedang dalam strip."

Matt Damon saat syuting Bourne 5 di Jerman. (Ace Showbiz)

Matt Damon lalu mendiskusikan tentang kaitan film kelima ini dengan The Bourne Ultimatum yang rilis pada 2007. Film tersebut merupakan aksi sekaligus film ketiga di mana sang aktor memerankan Jason Bourne.

"Kalian akan menemukan karakter - seperti The Bourne Ultimatum, babak ketiga yang sebenarnya menjadi penyambung dengan babak ketiga The Bourne Supremacy. Jadi secara teknis ketika karakter Bourne menghilang, itu masih di tahun 2004," terangnya.

fanpop.com

"Sehingga ketika yang berikutnya ini keluar pada 2016, itu akan menjadi 12 tahun - tahun dalam filmnya - di mana karakternya telah keluar jalur. Jadi apa yang terjadi di tahun-tahun yang mengintervensi tersebut memberi kalian sebuah cerita," pungkasnya.

Bourne 5 mempertemukan kembali Matt Damon dengan bintang Julia Stiles dan sutradara Paul Greengrass. Filmnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2016. Alicia Vikander, Tommy Lee Jones, Riz Ahmed, Vincent Cassel, dan Scott Shepherd turut bergabung di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini