Sukses

Kompak, Ruben Onsu dan Sarwendah Ingin Anak Jadi Dokter

Lucunya, mantan personel Cherrybelle ini justru melihat Thalia menuruni darah seni Ruben dan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski berprofesi sebagai artis, namun Ruben Onsu dan Sarwendah tak ingin buah hatinya, Thalia Putri Onsu mengikuti jejak mereka. Keduanya justru kompak ingin supaya Thalia menjadi seorang dokter.

"Nah, kita berdua sih memang maunya Thalia jadi dokter. Tapi kita lihat nanti," ungkap Sarwendah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

Lucunya, mantan personel Cherrybelle ini justru melihat Thalia menuruni darah seni Ruben dan dirinya. Pasalnya, tiap kali disorot kamera, Thalia selalu luwes bergaya. Sarwendah pun menduga jika si kecil memang berbakat menjadi selebritis.

"Kita sih memang ingin Thalia jadi dokter, tapi kalau dilihat-lihat, dia itu kalau ke kamera sudah narsis. Kalau ada mikrofon dipegang terus, kita berpikir wah ini tanda-tanda (jadi artis)," ujar cewek berwajah oriental ini.

Walau masih kecil, Wenda melihat Thalia sudah memiliki banyak penggemar. Terlihat dari akun Instagram yang dibuat atas nama Thalia, sudah meraup ratusan ribu pengikut.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sosmed Thalia ada khusus. Waktu itu sempat di-hack, tapi sekarang sudah bikin baru. Sudah ada 300 ribu follower-nya," pungkas Sarwendah. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini