Sukses

Ultah Pernikahan, Dewi Sandra Naik Sepeda Keliling Kampung

Empat tahun pernikahan Marshanda banyak suka dan duka yang telah dilewatkan mantan istri Glenn Fredly tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra tengah berbahagia. Baru-baru ini Dewi merayakan empat tahun pernikahannya dengan sang suami, Agus Rahman. Selama itu, banyak suka dan duka yang telah dilewatkan mantan istri Glenn Fredly tersebut.

"Sudah empat tahun, ini baik. Kalau dibilang pernikahan pasti ada jatuh dan bangun. Ada adaptasi, terutama Mas Agus adalah keluarga berbeda, aku beda. Kita belajar menyatukannya," ungkap Dewi Sandra di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Dewi Sandra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Jika mengalami masalah, Dewi coba mengembalikan pikirannya ke arah positif. Kata pemain film Haji Backpacker ini ia selalu mengingat tujuannya menikah untuk kali ketiga.

"Kita ingat visi dan misi kita beribadah. Nawaitu (niatnya) dari awal ibadah. Apapun yang terjadi, apalagi dengan masa lalu saya, mungkin kita semua tahu saya yang banyak cacatnya. Makanya kita tetap beribadah," kata artis 35 tahun tersebut.

Hari bahagia Dewi dan Agus pun dirayakan dengan penuh kesederhanaan. Keduanya melakoni backpacker ringan sambil naik sepeda keliling kampung.

Dewi Sandra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Anniversarry sudah gateway. Kemarin kita ada (pergi) ke satu tempat rahasia di indonesia. Nggak backpaker murni ya. Kita naik sepeda, main (keliling) di kampung. Jalan-jalan pokoknya asyik," papar Dewi Sandra. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.