Sukses

Revaldo Masih Sulit Dapat Job Syuting

Revaldo berusaha untuk memaklumi sikap orang-orang yang masih menaruh rasa curiga terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Revaldo berniat untuk kembali merintis karier berakting setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba. Namun, untuk bisa kembali menggapai popularitas seperti dulu, Revaldo butuh perjuangan besar.

Diakuinya, saat ini masih banyak rumah produksi yang belum mempercayainya untuk terlibat dalam penggarapan sinetron dan film.

Revaldo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ketidak percayaan itu masih ada. Makanya mereka mau bikinin gue kontrak tapi mereka masih kayak ada ragu-ragu," ucap Revaldo saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015).

Bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta? The Series' ini berusaha untuk memaklumi sikap orang-orang yang masih menaruh rasa curiga terhadapnya.

"Itu sudah gue sadari, nggak mungkin dampaknya besar kalau dulu gue nggak macam-macam. Gue sadar dan terima itu. Makanya apapun rintangan dan halangannya, gue harus bisa yakinin banyak orang (tak lagi gunakan narkoba)," tutur Revaldo.

Revaldo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Revaldo berusaha untuk mengambil sisi positif dari rasa curiga orang lain terhadapnya.

"Gue sama sekali nggak kecewa kok. Gue tahu bakal kayak gini (setelah bebas dari penjara). Tapi gue masih senang ada di dunia ini (entertainment). Hidup gue itu disini, makanya apapun konsekuensinya akan gue ambil," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini