Sukses

Resolusi 2016, Vidi Aldiano Ingin Punya Album Lagi

Vidi Aldiano akan mengangkat tentang kisah hidupnya di album terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Sudah empat tahun terakhir Vidi Aldiano tak menelurkan album. Pelantun Nuansa Bening ini hanya mengeluarkan single atau sekedar berkolaborasi dengan artis lain.

Kerinduan itu lah yang ingin kembali diulang Vidi Aldiano. Makanya ketika ditanya resolusinya di 2016 mendatang, Vidi menjawab lantang.

Vidi Aldiano produseri sang adik, Vadi Akbar

"Resolusi gue yang utama cuma satu, mau punya album. Soalnya sudah empat tahun lalu bikin album. Doakan semoga album cepat keluar," ujar Vidi Aldiano di kawasan TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Untuk album sendiri, Vidi sudah pelan-pelan mempersiapkannya sejak sebulan lalu. "Kemudian sudah ada timeline sampai tahun depan," lanjut cowok kelahiran 29 Maret 1990 ini.

Sama seperti album sebelumnya, Vidi masih mengangkat kisah cinta. Namun ia menjanjikan cerita yang lebih personal, karena diambil dari kisah nyata kehidupan pemain serial Stereo ini.

Vidi Aldiano [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Tema sebenarnya album gue yang berikutnya lebih personal semua lagu yang ciptakan gue sendiri. Dan apa yang terjadi sama gue dari 2013-2016, cerita hidup gue, dinamika gue, semuanya ada di situ," jelas Vidi Aldiano.

Vidi berharap lewat album yang diambil dari pengalaman pribadinya itu dapat membuatnya lebih dekat dengan para penggemar. "Pasti sih pengin lebih personal (dengan fans). Terakhir gue bikin album kan umur masih belasan. Sekarang jadi segi konten dan sound lebih mature (dewasa)," pungkasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.