Sukses

Natal, Mama Lemon dan KHM Berbagi Bersama Rumah Belajar Miranda

Bersama dengan Komunitas 'Hot Mama' yang dimotorinya dengan Irene Murphys mereka melakukan kegiatan jelang mendekati perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Mama Lemon melakukan kegiatan sosial tahunan dengan misi membantu sesama. Bersama dengan Komunitas 'Hot Mama' yang dimotorinya dengan Irene Murphys mereka melakukan kegiatan jelang mendekati perayaan Natal tahun 2015.

Mama Lemon menjelaskan hasil kerja keras dari para anggota KHM selama beberapa pekan di bulan Desember yang dirangkum dalam balutan acara bertajuk 'Memey Trust’ Present Chrismast Charity Garage Sale kali ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 63 juta.

Mama Lemon bersama komunitas Hot Mama di Rumah Belajar Miranda

"Bersyukur sekali, sebelum menutup tahun 2015 ini, dan menyambut Natal saya bersama teman-teman di KHM kembali menggelar kegiatan sosial berupa garage sale dan hasilnya akan diberikan kepada yang berhak pastinya, " ujar Mama Lemon saat ditemui usai penyerahan dana di Rumah Belajar Miranda, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Jadi dana yang terkumpul sebesar Rp. 63 juta ini akan kami serahkan salah satunya ke Rumah Belajar Miranda Residence dan Yayasan Lestari Sayang Anak Orphanage. Terima kasih sekali buat semua sahabat yang sudah mendukung acara ini hingga berjalan dengan sukses, " sahut Irene Murphy dalam sambutannya di Rumah Belajar Miranda Residence.

Lebih lanjut, Mama Lemon menegaskan para anggota yang tergabung di komunitas 'Hot Mama' ini diisi oleh para anggotanya dengan latar belakang agama berbeda dari setiap anggotanya.

Mama Lemon bersama komunitas Hot Mama di Rumah Belajar Miranda

"Yang jelas, anggota yang sudah tergabung di KHM ini tidak memandang ras, suku maupun agama. Karena berbagi kasih untuk membantu sesama itu bisa dengan siapa saja. Bisa dilihat suasana akrab dari anggota KHM dengan ibu-ibu majelis talim dan murid-murid di rumah belajar miranda saat acara berlangsung begitu hangat terjalin," ujar pengagum artis Angelina Jolie ini.

"Jadi terbentuknya KHM ini bukan cuma sekadar arisan saja. Karena anggota KHM disini punya visi sosial yang sudah diagendakan setiap tahunnya. Udah gitu, para anggotanya juga memiliki keahlian seperti desainer, pengusaha dan lain-lain. Harapannya dengan berdirinya KHM ini bisa memberikan manfaat bagi orang banyak nantinya kedepan," tuntas Ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.