Sukses

Cerita Tatjana Saphira Dijahili Bule Belanda

Tatjana Saphira hanya bisa tersenyum saat diganggu bule Belanda ketika syuting film Negeri Van Oranje.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Negeri Van Oranje yang berlokasi di Belanda, banyak menyimpan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemainnya. Selain Ge Pamungkas yang sempat dijahili pribumi di sana, ternyata Tatjana pun merasakan hal yang sama.

Ge Pamungkas mengatakan, sahabatnya itu sempat jadi korban kejahilan orang Belanda saat sedang syuting.

Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Waktu itu Tatjana lagi diam sambil makan es krim dan tiba-tiba diambil es krimnya sama orang bule," ungkap Ge Pamungkas saat nobar film Negeri Van Oranje di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015).

Tatjana sempat kaget akan kejadian tersebut, namun ia mencoba memakluminya. Apalagi kala itu orang ule tersebut dalam pengaruh alkohol lantaran sedang merayakan hari jadi Negeri Belanda. "Sempat kaget sih, tapi ya mau gimana lagi," ujar Tatjana sembari tersenyum.

Arifin C. Putra, Tatjana Saphira dan Chicco Jerikho saat menghadiri acara launching poster film Negeri Van Oranje. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Menurut Tatjana, setiap syuting pasti menyisakan kisah tersendiri. Namun baru kali ini ia diganggu saat sedang menikmati makananya. "Ya mau gimana lagi, ya cuma bisa diam saja," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini