Sukses

Kumpul Bintang AADC, Titi Kamal Merasa Seperti Baru Lulus SMA

Menurut Titi Kamal, para bintang di film AAdC? sudah ia anggap seperti saudara sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) jadi film yang paling berkesan buat Titi Kamal. Oleh karenanya, saat akan ada lagi AAdC? sesi 2, istri Christian Sugiono itu menyambut dengan begitu antusias.

Menurut Titi, bila sedang berkumpul dengan bintang AAdC seperti Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia, dan Ardina Wirasti, ia merasa seperti remaja lagi.

Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscilla di AADC 2. (foto: Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Kalau lagi sama mereka, aku ngerasain kayak anak baru lulus SMA," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Menurut Titi Kamal, ia sudah menganggap para pemain AAdC? seperti saudara sendiri. Setiap ada masalah atau sedang diselimuti kebahagian, Titi selalu cerita dengan para sahabatnya itu.

Geng Cinta di AAdC 2, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Priscilla. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Seru banget, nggak nyangka banget masih kayak 14 tahun lalu. Kedekatan kami masih sama. Seru seruan bareng dan curhat bareng. Benar-benar kayak dulu," sambung bintang film Mendadak Dangdut ini.

Para bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 seperti Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia asyik berpose bersama di tengah syuting. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Titi berharap, film yang rencananya akan tayang April 2016 ini akan menjadi film yang sangat ditungu-tunggu masyarakat. Selain itu, film AAdC? diharapkan bisa memuaskan dahaga pencinta film yang mengisahkan asmara antara Rangga dan Cinta.

"Aku lihat dimasyarakat antusiasnya bagus. Mudah-mudahan sesuai ekspektasi mereka," harapp Titi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini