Sukses

Malam Tahun Baru, Aggrie Muarra Kell Banjir Tawaran

Aggrie Muarra Kell mengaku menolak beberapa tawaran manggung di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan Aggrie Muarra Kell membuktikan diri sebagai pedangdut pendatang baru yang mulai diterima kehadirannya. Salah satu indikasinya, Aggrie mengaku mendapat banyak tawaran untuk mengisi acara Malam Tahun Baru.

Pemilik hits Geregetan itu mengaku mendapat tawaran tampil di beberapa kota. Namun tawaran tersebut terpaksa ia tolak karena ingin menikmati tahun baru di Jakarta. Aggrie mengaku akan tampil di kediaman salah seorang petinggi partai PPP, Joko Purwanto.

Aggrie Muarra Kell dan Rita Sugiarto

"Tawaran dari Pak Joko juga paling serius. Beliau dari jauh-jauh hari sudah meminta saya untuk tampil di kediamannya. Lagi pula, tahun ini saya memang ingin menikmati tahun baru di Jakarta," kata Aggrie Muarra Kell, saat dihubungi via telpon, Kamis (24/2015).

Menurut Aggrie, Joko Purwanto akan menggelar acara Malam Tahun Baru dikediamannya. "Selain menghibur tamu undangan, juga menghibur masyarakat setempat. Jadi pasti seru acaranya karena melibatkan warga sekitar dan ada beberapa anak yatim piatu juga," lanjut Aggrie.

Aggrie Muarra Kell

Soal karier sendiri, Aggrie mengaku sangat bersyukur. Meski albumnya terbilang baru dirilis namun sudah mendapat sambutan yang positif.

"Kalau melihat chart di radio dan Youtube, saya puas banget. Alhamdulillah lagu saya diterima dan banyak disukai. Diundangnya saya untuk mengisi acara malam tahun baru juga jadi bukti," kata Aggrie. (fei/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini