Sukses

Soal Nikah, Sandra Dewi: Tinggal Tunggu Waktu

Secara mental, Sandra Dewi mengaku sudah sangat siap untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi tak menampik dirinya ingin segera naik pelaminan. Apalagi kini wanita 32 tahun itu sudah punya tambatan hati dan mengaku kalau keduanya sama-sama serius dalam berhubungan.

Dewi Sandra [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Saat ditanya kapan tepatnya akan menikah, ini jawaban bintang film Langik Ke-7. "Kami kan sudah sama-sama dewasa, sama-sama serius, tinggal tunggu waktunya saja," kata Dewi sandra ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2015).

Sandra Dewi menyatakan, saat ini dia dan sang kekasih yang masih ia rahasiakan identitasnya, sedang sibuk akan pekerjaannya masing-masing. Hal itu dilakukan untuk mengumpulkan uang bakal biaya pernikahan.

Sandra Dewi berpose saat di temui di kediamannya, jakarta, kamis (24/12). Dalam memperingati Natal tahun dara 32 tahun membuat cake untuk pesta Natalnya kali ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dua-duanya masih getol-getolnya cari uang, masih sibuk-sibuknya," sambung bintang film Quickie Express tersebut.

Menurut Sandra Dewi, saat ini dirinya tinggal menunggu kesiapan sang calon suami. Jika sang kekasih siap, ia pun bersedia dinikahi kapan pun. "Aku mah cewek ya mengikut saja. Kalau dia ngajak nikah aku siap," tutur Sandra Dewi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini