Sukses

Ini Alasan Melly Goeslaw Membuat Sampul Alquran

Selain Alquran, Melly Goeslaw juga sempat membuat sampul yang unik dan menarik untuk Surat Yasin.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslow punya cara yang unik agar umat Muslim Indonesia gemar membaca Alquran. Istri Anto Hood ini mengubah sampul depan Alquran dengan motif yang berbeda dari biasanya, yaitu bunga-bunga.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Memang kalau covernya menarik, orang jadi senang baca. Makanya aku buat sesuatu yang beda. Aku kan suka bunga," kata Melly Goeslaw ditemui saat mewakafkan 500 Alquran di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Kamis. (24/12/2015).

Sebelum mendesain sampul Alquran bermotif bunga-bunga, pelantun Ada Apa dengan Cinta itu sebelumnya telah membuat sampul surat Yasin untuk mendoakan mendiang ibunya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Melly, hasil kreasinya itu ternyata menarik minat banyak orang. Oleh karenanya, ia pun memanfaatkan itu sebagai peluang bisnis. Uang yang ia hasilkan, setengahnya disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Buku Yasin dan Alquran sampai sekarang orang masih banyak minta. Menarik kali ya karena berbeda dari yang lain," kata Melly Goeslaw. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.