Sukses

Kim Kardashian Tolak Bayaran Rp 34 Miliar untuk Pamer Wajah Anak

Bukan menjadi kebiasaan Kim Kardashian dan Kanye West tak tampil narsis di depan kamera maupun foto.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan menjadi kebiasaan Kim Kardashian dan Kanye West tak tampil narsis di depan kamera maupun foto, apalagi dengan bayaran yang cukup tinggi, yaitu USD 2,5 juta atau sekitar Rp 34 miliar. Tapif kali ini pasangan suami istri itu menolaknya.

Diwartakan Dailymail, Jumat (25/12/2015), Kim Kardashian, dan sang suami menolak penawaran raksasa untuk memamerkan wajah anak keduanya yang baru saja dilahirkan. Tawaran yang datang di kisaran USD 2-2,5 juta.

Kim Kardashian (Dailymail)

Ternyata berbagai media bukan saja meminta mempublikasikan foto Saint, anak kedua Kim Kardashian, dan Kanye West, tapi juga seluruh keluarga, termasuk anak pertama mereka, North West.

Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan kelahiran putra mereka pada 5 Desember 2015 melalui website-nya. "Untuk penggemar kami: Kanye dan saya menyambut bayi laki-laki! Kim Kardashian West, dan suaminya, Kanye West, menyambut kedatangan anak mereka pagi ini. Ibu dan anak dalam keadaan baik."

Kim Kardashian (Dailymail)

Bahkan, saudara tertua Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, memperlihatkan pada dunia perbedaan foto keluarga yang dulu dan sekarang. Ia menukarkan foto tradisional dengan versi kartun. Terlihat juga ada Rob, dan Bruce Jenner yang sudah berubah menjadi Caitlyn Jenner. Serta Kim Kardashian yang mengendong bayinya dalam balutan selimut.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.