Sukses

Jati Diri Rey Star Wars Bocor di Game, Pihak Studio Klarifikasi

Belakangan, identitas karakter Rey di Star Wars: The Force Awakens bocor gara-gara video game. Pihak studio pun mengklarifikasinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Jati diri karakter Rey di Star Wars: The Force Awakens kini tengah menjadi gosip panas di kalangan para pecinta film. Pasalnya, karakter yang nama belakangnya masih misterius itu disebut memiliki kaitan dengan antagonis film, Kylo Ren dan protagonis klasik, Luke Skywalker.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (25/12/2015), pada awal bulan ini sebuah rekaman permainan dari video game Disney Infinity edisi Star Wars: The Force Awakens mengejutkan fans. Pasalnya, di situ seolah Kylo Ren (Adam Driver) berteriak kepada Rey, "Face me, cousin (hadapi aku, sepupu)!"

Benarkah itu yang diteriakkan oleh Kylo Ren? Ternyata ada satu klarifikasi yang dilontarkan oleh Pablo Hidalgo, salah satu anggota Lucasfilm Story Group. Di Twitter ia menyatakan, "Oh, ayolah. Ia berkata, 'Hadapi aku!' Dan kemudian berkata 'CURSES' (terkutuk) karena ia sudah dihajar," ketik Hildago.

Kylo Ren dalam Star Wars: The Force Awakens. (moviepilot.com)

Dalam video game, Kylo Ren tampak berkata "hadapi aku" karena Rey menghindar untuk melakukan pertempuran jarak dekat dengan Kylo Ren. Saat dihajar dengan tong, Kylo Ren pun berkata "terkutuk." Sehingga, tidak ada potensi spoiler dari filmnya di dalam video game ini.

Status hubungan keluarga Rey memang masih dirahasiakan. Sementara, penulis naskah Lawrence Kasdan menyatakan bahwa misteri masing-masing karakter di episode ketujuh akan diungkap di Star Wars Episode VIII dan Star Wars Episode IX.

Daisy Ridley di film Star Wars: The Force Awakens. (Disney / LucasFilm)

Star Wars: The Force Awakens telah tiba di bioskop Indonesia pada 18 Desember 2015. Filmnya telah memecahkan berbagai rekor penjualan tiket di bioskop seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.