Sukses

Demi Istri, Ridwan Kamil Gencatan Senjata dengan Korea

Ridwan Kamil, begitu cemburu melihat sang istri yang akrab disapa Si Cinta itu dekat dengan pria lain, apalagi Lee Min Ho, seleb asal Korea.

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil, begitu mencintai sang istri, Atalia Praratya. Untuk itu, ia sangat cemburu melihat sang istri yang akrab disapa Si Cinta itu dekat dengan pria lain, apalagi Lee Min Ho, seleb asal Korea.

Dan beberapa waktu lalu, ia pun mengultimatum jika Lee Min Ho masih mendekati Si Cinta, ia akan mengajak perang Korea. Tapi sepertinya, itu tak akan terjadi.

Ridwan Kamil (Instagram)

Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- rupanya sudah mulai melakukan perjanjian gencatan senjata perang antara Indonesia-Korea. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, tampak Walikota Bandung ini bersalaman dengan Lee Min Ho sambil memegang map merah.

Ridwan Kamil ajak perang Korea karena cemburu dengan Lee Min Ho [foto: Instagram/ridwankamil]

Postingan ini sendiri bukan hasil photoshop yang dilakukan Kang Emil, melainkan salah satu penggemarnya. Dalam keterangan foto tersebut, ia menulis, "Perjanjian gencatan senjata perang si cinta antara Korea-Indonesia. *kenapa Min ho nya cantik begini? (karya @reso.art )."

foto editan pengguna Instagram yang mengganti wajah Kang Emil dengan wajah Lee Min Ho [foto: instagram/ridwankamil]

Kang Emil memang kerap membuat kelucuan pada foto-foto di Instagramnya. Beberapa foto terlihat dirinya disandingkan dengan Afgan. Atau sang istri yang sedang foto berduaan dengan Lee Min Ho, dan semuanya hanyalah hasil rekayasa saja.(Mer/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Atalia Praratya

Video Terkini