Sukses

Cerita Natal Pertama Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Pasca-Nikah

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merayakan Natal dengan cara yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini dianggap berbeda bagi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Untuk pertama kalinya, keduanya merayakan momen Natal sebagai pasangan suami istri. Tahun ini, mereka pun merayakan Natal dengan cara yang berbeda.

"Dulu kan biasanya Natalan sama keluarga besar, tapi kali ini aku hanya berduaan saja. Kita berdua mau Natalan di kapal pesiar dan Tahun Baru akan ke Korea," cerita Chelsea Olivia, saat ditemui bersama Glenn Alinskie di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie liburan di Labuan Bajo, Flores [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 lalu memang sudah lama berkeinginan untuk merayakan Natal bersama di atas kapal. Mereka pun baru bisa mewujudkan impian itu setelah resmi menikah.

"Aku sih memang penginnya naik kapal ya. Nanti ceritanya kita Natalan di atas kapal sambil keliling Asia," urai Chelsea Olivia.

sumber foto: Instagram Rio Motret

Pilihan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru berdua juga karena Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ingin merasakan momen kebersamaan sebelum nanti Chelsea hamil, dan memiliki momongan.

"Iya, kita mau berdua saja, travelan gitu kayak backpaker. Soalnya kalau sudah punya anak susah nantinya. Kita ke Korea juga karena udaranya dingin dan mau coba semua makanannya," timpal Glenn Alinskie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini