Sukses

Natal, Tessa Kaunang Tak Jenguk Sandy Tumiwa di Penjara

Tessa Kaunang menggelar open house bagi kerabat, dan teman-teman dekatnya yang ingin datang merayakan Natal bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Natal biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat dekat. Bagi Tessa Kaunang, hal tersebut tidak berlaku bagi mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Bintang film Tanah Air Beta ini mengaku tak punya rencana untuk mengunjungi mantan kekasihnya itu di penjara. Seperti diketahui, Sandy Tumiwa kini tengah meringkuk di balik jeruji besi karena kasus penipuan yang dilaporkan oleh pedangdut Annisa Bahar.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya nggak (jenguk Sandy di penjara)," ucap Tessa Kaunang, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Tessa Kaunang mengatakan kalau jadwal dan agendanya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan keluarga saat Natal masih sangat padat. Terlebih, ia juga menggelar open house bagi kerabat dan teman-teman dekatnya.

Sandy Tumiwa mengonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi berpindah keyakinan. Ia juga tetap berkeinginan untuk mempertahankan rumah tangga.

"Saya nggak ada jadwal dan belum ada agenda saya untuk itu," tegas Tessa Kaunang.

Sejak nama Sandy Tumiwa ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan, Tessa Kaunang belum pernah terlihat mengunjungi sang mantan suami di penjara. Sandy Tumiwa hanya dibesuk oleh ibunda tercinta bersama dengan istri barunya, Diana Limbong.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.