Sukses

Pacar Kecelakaan, Jupiter Fortissimo Gagal Natalan Bareng

Pesinetron Jupiter Fortissimo rencananya akan mengenalkan kekasih barunya, Widuri Agesti, dengan keluarganya pada momen perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Jupiter Fortissimo seharusnya memperkenalkan kekasih barunya, Widuri Agesti, dengan keluarganya pada momen perayaan Natal di kediamannya. Tak disangka, rencana tersebut berubah total karena mobil yang ditumpangi kekasih Jupiter justru mengalami kecelakaan.

"Gue sudah atur, mau Natalan bareng kan tadinya. Memang salah gue karena ada perubahan rencana. Jadi tadi dia Natalan dulu sama keluarganya terus ke salon. Ternyata dia belum bisa banget bawa mobil, pas mau jemput, eh mobil dia nabrak," ucap Jupiter Fortissimo, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Jupiter alami kecelakaan bersama kekasih (LIputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi tadi itu aku kaget. Lagi jalan pelan-pelan, pas aku mau belok tiba-tiba ada mobil yang lewat langsung masuk ngambil jalan. Jadinya aku nabrak," timpal Widuri yang berada di samping Jupiter.

Beruntung, kekasih Jupiter tak mengalami luka-luka serius. Pasca-kecelakaan, keduanya sepakat untuk menunda pertemuan dengan keluarga masing-masing dan beralih ke bengkel mobil terdekat.

Jupiter (LIputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya akhirnya harus dibenarin dulu kan ini (mobil kekasih Jupiter yang tabrakan)," ungkap Jupiter.

Jupiter Fortissimo mengaku baru enam bulan jalan bareng dengan perempuan yang dikabarkan berprofesi sebagai model dan bintang iklan tersebut. Semula Jupiter berharap momen Natal menjadi cerita indah bagi kedua keluarga mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.