Sukses

Menjanda Saat Natal, Ini Kata Tessa Kaunang

Natal tahun ini dirasa berbeda bagi Tessa Kaunang. Pasalnya, ini kali pertama dirinya merayakan Natal tanpa ditemani oleh Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Natal tahun ini dirasa berbeda bagi Tessa Kaunang. Pasalnya, ini kali pertama dirinya merayakan Natal tanpa ditemani oleh Sandy Tumiwa. Meski dirinya bercerai dari Sandy pada 23 September 2014 lalu, namun kala itu dirinya masih ditemani mantan suami, serta anak-anak.

"Ini tahun pertama saya ngerayain Natal dengan status saya sendiri (menjanda)," ucap Tessa Kaunang, saat ditemui di kediamannya di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2015).

Sandy Tumiwa mengonfirmasi bahwa dirinya sudah resmi berpindah keyakinan. Ia juga tetap berkeinginan untuk mempertahankan rumah tangga.

Tessa Kaunang pun sedikit mengenang momen merayakan Natal dengan kondisi keluarga lengkap. Kala itu, banyak hal-hal dan momen menyenangkan yang dirasakan dirinya dan anak-anak.

"Dua tahun lalu saya masih lengkap sama bapaknya anak-anak. Ya memang tahun ini acara saya yang atur. Keluarga Sandy juga saya undang, terutama keluarga Tumiwa. Hubungan kami tetap berjalan dengan baik," ungkap dia.

Kemesraan ditunjukkan oleh Sandi Tumiwa dan Tessa Kaunang sebelum masuk ruang sidang.

Momen Natal dimaknai Tessa Kaunang untuk menjalani kehidupan jauh lebih baik lagi ke depan. Ia pun tak mau terus menerus menatap masa lalu yang menyakitkan untuk dirinya dan keluarga.

"Ini hari yang luar biasa buat kita, penuh suka cinta, penuh berkat. Kita melihat tahun ini apa yang sudah kita lakukan, berusaha ke depannya di tahun yng akan datang bisa lebih baik lagi," tutup Tessa Kaunang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.