Sukses

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Sudah Sebulan Berpisah

Hampir sebulan Saif Ali Khan dan istri, Kareena Kapoor tak saling bertemu karena sama-sama sibuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta Risiko menjadi aktor terkenal harus diterima pasangan suami-istri Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Karena sama-sama sibuk syuting film, keduanya hampir sebulan tak saling bertemu.

Hal itu diakui langsung oleh Kareena Kapoor. Kareena dan Saif sama-sama tengah sibuk dengan proyek film masing-masing. Kareena syuting film Ki and Ka, sedangkan Saif film Rangoon.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor merayakan Natal bersama keluarga dan sahabat. Tampak hadir seperti Salman Khan dan Karisma Kapoor.

"Saya pikir kami terakhir bertemu pada 22 November, ketika Saif mulai syuting film Rangoon. Dia syuting di malam hari, sedangkan siang harinya aku juga bekerja. Minggu lalu, saya berada di Bangkok untuk syuting iklan, Saif di rumah setelah terbang ke Bangkok," ujar Kareena Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya tidak bertemu Saif selama satu bulan. Terlalu banyak pekerjaan untuk kami berdua dan bulan lalu sangat kacau," sambung Kareena Kapoor.

Beruntung Saif dan Kareena punya waktu luang untuk merayakan Natal dan berlibur Tahun Baru bersama. Pasangan yang menikah 16 Oktober 2012 ini memilih berlibur ke London dan Swiss dan baru akan kembali ke Mumbai pada 10 Januari 2016.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

"Kami begitu kangen satu sama lain. Aku tidak suka berada jauh dari Saif begitu lama. Sekarang untuk liburan musim dingin kami, kami dapat menghabiskan waktu bersama-sama. Kami berdua sangat menyukai London dan Swiss Alps, itu adalah liburan yang indah bagi kami karena kami bisa berkumpul dengan teman-teman tanpa ada tekanan pekerjaan," lanjut bintang film Bajrangi Bhaijaan ini.

Saif dan Kareena merayakan Natal dengan ibunya, sang kakak Karisma Kapoor dan dua anak mereka di Bandra, Mumbai. Di malam harinya mereka terbang ke London. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.