Sukses

Melody dan Nabilah Impikan JKT48 Go International

Nabilah dan Melody mengaku akan terus berusaha keras supaya impiannya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan idol grup JKT48 di Indonesia, tak membuat salah satu membernya, Melody berpuas diri. Dara 23 tahun itu berharap sister grup AKB48 ini dapat menorehkan prestasi di kancah internasional.

Oleh karena itu, Melody mengaku akan terus berusaha keras supaya impiannya terwujud. Pelantun lagu Fortune Cookies Yang Mencinta ini berharap resolusi itu bisa ia realisasikan tahun 2016 mendatang.

Foto profil Nabilah JKT48 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku berharapnya JKT48 bisa lebih sukses lagi. Dan kalau bisa go internasional. Kita mau berusaha keras lebih baik lagi, semoga bisa (tahun depan)," kata Melody JKT48 di Jakarta baru-baru ini.

Senada dengan Melody, Nabilah JKT48 juga siap menyambut tahun baru dengan lebih baik. Sebagai langkah awal, JKT48 akan kembali merilis album pada awal tahun nanti. Kemudian, pencetak hits Heavy Rotation itu bakal melakukan konser bersama para penggemarnya.

"Tahun baru ini kita mau konser bersama fans, kami sengaja nggak isi acara di mana-mana. Sehabis konser, baru bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga. Dan album kami akan keluar 1 Januari 2016," ujar Nabilah JKT48.

Pemain film Sunsine Becomes You, Nabilah saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Alhamdulillah tahun ini banyak penghargaan semoga ke depan kita bisa pertahankan prestasi ini," tutupnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.