Sukses

Stuart Collin Sindir Risty Tagor Cewek Matre?

Sejauh ini Stuart tak banyak bicara perihal konflik keluarga kecilnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin sepertinya sudah pasrah dengan kelangsungan rumah tangganya bersama Risty Tagor. Permintaan rujuknya ditolak mentah-mentah oleh Risty. Sejauh ini Stuart tak banyak bicara perihal konflik keluarga kecilnya tersebut.

Namun, melalui akun Instagramnya, Stu seolah mengisyaratkan penyebab perceraian dengan Risty Tagor. Ia mengunggah foto tulisan yang seolah ditujukan kepada sang istri.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Do not fall in love with materialistic person, they cannot love you back,---jangan jatuh cinta dengan orang yang materialistik, mereka tidak bisa balik mencintaimu---," isi gambar yang diunggah Stuart Collin, Minggu (27/12/2015).

"Cari pasangan yang mencintai anda bukan harta anda. Selamat hari libur. :) #bukansindirantapinasihat," Stuart menambahkan di bagian caption gambar.

Para netizen pun langsung bereaksi. Banyak yang mendukung dan tak sedikit juga yang menduga pesan tersebut dialamatkan pesinetron GGS Return itu kepada Risty Tagor. Gambar yang baru diunggah Stu itu langsung ditandai 472 tanda suka.

"Benar Bangeeeeeeeett ... Apapun adanya dirimu @stuartcollin bukan ada apanya apa, istri soleha baik agamanya n cinta karena Allah akan mampu melewati segala ujian hidup n selalu patuh taat pd suami Karena dia tau ridhonya Allah itu ridhonya suami ...semangat yaa, semoga dipertemukan dengan jodoh yg terbaik di antara yg baik," tulis seorang netizen.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"@ristytagor aku jadi kurang respek lagi," kata netizen lainnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini