Sukses

Ivan Gunawan Siapkan Kado untuk Anak Ayu Ting Ting

Meski bulir-bulir percintaannya kandas di tengah jalan, namun hubungan Ivan dan Ayu tetap berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah berlangsung sejak lama. Meski bulir-bulir percintaannya kandas di tengah jalan, namun hubungan Ivan dan Ayu tetap berjalan baik.

Buktinya, Ivan tak lupa dengan tanggal ulang tahun anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak yang jatuh pada 28 Desember. Ditambah lagi, jarak hari ulang tahun Bilqis dan Ivan ternyata hanya berselang tiga hari.

Perancang busana Ivan Gunawan mencium pedangdut Ayu Ting Ting saat acara peluncuran buku 'Aku Berkarya Dengan Cinta' di Jakarta, Rabu (11/11). Ivan merilis buku untuk memperingati 10 tahun karirnya di bidang fashion. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Bilqis ulang tahun tanggal 28 Desember, aku tanggal 31 Desembernya. Kita satu bintang (zodiak)," kata Ivan Gunawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/12/2015).,

Di hari spesial Bilqis nanti, mantan pacar Rossa itu akan menyiapkan kado spesial. Namun, Ivan belum bisa memastikan kapan memberi kado tersebut lantaran Ayu Ting Ting masih berada di luar negeri.

"Saya lagi mau menyiapkan kado, tapi Ayu kan masih di Hong Kong," ucapnya.

Selain itu, Ivan sempat ditanya mengenai hubungannya dengan Ayu yang sempat kandas. Desainer 31 tahun itu pun memberikan jawaban sambil berkilah.

Sebelumnya, Ivan Gunawan dikabarkan tengah mendekati pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, niat sang desainer itu tak mendapat respons positif dari Ayu. (instagram.com)

"Dulu saya bukannya ditolak (Ayu Ting Ting). Karena saya sebelum ditolak, mendingan mundur. Kalau sekarang saya dekatnya dengan pedangdut terus bukan karena kriteria. Saya sebenarnya maunya ketemu sama orang yang biasa-biasa saja jadi biar nggak sama-sama sibuk," tutup Ivan Gunawan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini