Sukses

Ahmad Dhani Beri Alasan Curhat kepada Deddy Corbuzier

Dalam akun Instagramnya, Deddy mengunggah potongan rekaman curhatan bos Republik Cinta Manajemen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier sempat membuat Ahmad Dhani kecewa. Apalagi dalam curhatannya Mulan juga meminta maaf kepada mantan istri Dhani, Maia Estianty.

Namun, tak lama berselang justru Dhani yang malah mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier. Dalam akun Instagramnya, Deddy mengunggah potongan rekaman curhatan bos Republik Cinta Manajemen tersebut.

Ditemui di sela audisi Dewi Dewi Mahadewi di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015), Dhani menyebutkan alasan ia ikutan curhat. "Curhat sama Deddy tuh lagi trend, asyik ya. Saya tidak mau kalah, masa Mulan wawancara, saya nggak?" kata Dhani sambil tertawa.

Pentolan Dewa 19 ini mengaku, dia yang meminta untuk diwawancara. Syuting yang dilakukan Ahmad Dhani juga dilakukan di lokasi yang sama dengan tempat curhat Mulan yaitu rumah Deddy Corbuzier.

"Itu wawancara beneran. Awalnya biasa saja, saya hanya tidak mau kalah sama Mulan dong. Di rumahnya Deddy syutingnya, saya dari dulu temenan, biar seru-seruan saja," ujarnya.

Personel band Ahmad bersaudara, Al, El dan Dul saat mengisi acara Mom & Kids Awards 2015 di Jakarta, Selasa (22/12). Dul datang ke lokasi acara menggunakan kursi roda usai menjalani operasi lepas pen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Deddy Corbuzier mengambil tema, "Masyarakat yang Gagal Paham" untuk wawancaranya bersama Ahmad Dhani. Dhani menceritakan pandangannya tentang haters yang terus menghujat istrinya yang sekarang, Mulan Jameela. Dengan gaya santainya, Ahmad Dhani mengaku lucu mendengar komentar haters yang menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan.

"Kebanyakan haters-nya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan, kan lucu. Mulan tidak lebih cantik dari Maia, tapi kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik?'.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini