Sukses

Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Lagi Harmonis?

Rumah tangga Mulan dan Dhani dikabarkan mulai tidak harmonis. Apalagi, ketika Mulan melakukan sesi wawancara tak izin terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier tentang Ahmad Dhani, seolah mengindikasikan adanya polemik dalam rumah tangga keduanya. Pentolan Dewa 19 itu bahkan sempat menganggap curhatan Mulan ke Deddy sebagai tindakan bodoh yang tak perlu dilakukan. 

Rumah tangga Mulan dan Dhani pun dikabarkan mulai tidak harmonis. Apalagi, ketika Mulan melakukan sesi wawancara tak izin terlebih dahulu kepada bos Republik Cinta Manajemen tersebut.

Ketika ditanya mengenai gosip rumah tangga dengan Mulan yang tak lagi harmonis, Dhani justru terlihat santai. Mantan suami Maia Estianty ini menyebut rumah tangganya sesuai dengan apa yang awak media inginkan.

 Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya maunya kamu (wartawan) bagaimana? Kalau mau harmonis ya bisa. Terserah kalian maunya seperti apa nih," ceplos Ahmad Dhani di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12/2015).

Bagi Dhani, curhatan sang istri kepada Deddy tak memengaruhi keharmonisan rumah tangga yang dibina sejak 2009. Sebagai bukti, penyanyi lagu 'Madu 3' ini baru saja pulang berlibur ke vila miliknya. Tak hanya itu, tahun baru nanti Dhani akan memboyong keluarganya pergi ke Yogyakarta.

 

"Ini ada Mulan dan Safeea. Tadi saya habis dari vila. Rencananya, saya merayakan tahun baru 2016 di Yogyakarta bersama keluarga," Ahmad Dhani menambahi.

Setelah sang istri yang curhat, giliran Ahmad Dhani sempat mengungkapkan perasaannya di hadapan Deddy Corbuzier. "Curhat sama Deddy tuh lagi trend, asyik ya. Saya tidak mau kalah, masa Mulan wawancara, saya nggak?" kata Dhani sambil tertawa.

 

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan awalnya tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah siri dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak yang dinamakan Safeea. (Ras/Des)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini