Sukses

Keluar dari Panti Rehab, Eza Gionino Kembali Main Film

Wajah Eza Gionino mendadak muncul di akun Instagram @film_dearlove. Ia main film yang siap tayang 2016 itu.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kabar Eza Gionino?

Lama tak terdengar nama dan wajahnya di layar kaca setelah tertangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada Juli lalu. Bintang sinetron Putih Abu-Abu ini diketahui masuk panti rehabilitasi. Setelah itu, namanya seolah hilang ditelan bumi.

Sebelum tertangkap, sebenarnya Eza sudah sempat melakukan proses syuting sinetron High School Love Story yang tayang di SCTV pada Agustus-Oktober lalu. Di sinetron yang dibintangi Rizky Nazar dan Febby Rastanty tersebut, perannya kemudian digantikan Fero Walandouw.

Beberapa waktu lalu, wajah Eza mendadak muncul di akun Instagram @film_dearlove. Di unggahan foto dan video, terlihat penampilan Eza yang kini lebih segar dan gemuk. Penggemar pun antusias menyambut kembalinya Eza ke dunia akting dengan komentar positif.

Eza Gionino [Liputan6.com]

Nyaris tak ada bully-an di setiap postingan yang melibatkan Eza di dalamnya. Fans tak tahu pasti peran Eza di film Dear Love, apakah menjadi peran utama atau sekadar pendukung. Meski demikian, mereka tetap memberi semangat pada aktor idolanya untuk memberikan yang terbaik.

Aktor Eza Gionino seusai menjalani sidang dengan agenda mendengar putusan ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Dear Love sudah mengerjakan proses syuting selama 2 minggu ini. Film ini disutradarai Dedy Syah dan diproduksi oleh Andromeda Pictures & Himalaya Pictures. Selain Eza, Dear Love juga dibintangi pesinetron ganteng Billy Davidson, pemain FTV Dimas Aditya, dan bintang LDR, Mentari de Marelle. Film ini rencananya akan tayang pada 2016. Selamat datang dan sukses dengan film barunya ya, Eza! (Puj/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini