Sukses

Jennifer Garner Beri Kesempatan Kedua untuk Ben Affleck

Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharap rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck masih terus menjadi sorotan. Setelah menikah selama 10 tahun, Ben Affleck dan Jennifer Garner yang dikaruniai tiga orang anak tak bisa lagi mempertahankan hubungannya.

Alasannya, Ben Affleck dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan wanita lain yaitu mantan pengasuh, Christine Ouzounian.

Surat cerai tampaknya belum ditandatangani oleh Ben Affleck dan Jennifer Garner. Bahkan, beberapa kali isu rujuk sempat terdengar. Jennifer Garner dikabarkan memaafkan Ben Affleck, memberikan kesempatan kedua untuk ayah dari anak-anaknya itu, diwartakan RadarOnline, Senin (28/12/2015).

Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck memiliki obsesi terhadap film Live by Night selama empat tahun, membuat rumah tangga dan keluarganya terbengkalai. Saat ini, Ben Affleck dikabarkan sadar atas perilakunya yang negatif.

 

"Ben Affleck mulai sadar dengan apa yang ia lakukan sangat buruk bagi keluarganya. Hal itu mulai membayangi hidupnya," ujar seorang sumber yang menyebutkan Ben Affleck hidup dalam rasa bersalah.

Bahkan, Ben Affleck juga merasa kasihan dengan Jennifer Garner yang harus memperbaiki semua kelasalahannya. Ben Affleck tak percaya ibu dari anak-anaknya itu masih memberikan maaf kepada dirinya.

 Perceraian denganben Affleck, Jennifer Garner beranggapan jika ini adalah sebuah karma dari dosa masa lalunya.

"Jennifer Garner biasa memperbaiki semua kesalahan yang dilakukan Ben Affleck. Kini, Jennifer Garner memberikan kesempatan kedua kepada Ben Affleck. Semua itu dilakukan hanya untuk anak-anak," sumber tersebut menambahi.

Rupanya sepak terjang Ben Affleck memang dikenal tak baik di mata keluarga dan kerabat Jennifer Garner. Bahkan, beberapa dari mereka sangat mendukung perceraian antara Ben Affleck dan Jennifer Garner.

"Kerabat hingga teman Jennifer Garner kesal melihat Ben Affleck yang terkesan tak tegas. Mereka menyayangkan Jennifer Garner memaafkan Ben Affleck. Seharusnya, Ben Affleck tak layak mendapatkan itu semua karena ia tak akan pernah berubah."

 Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

Saat kabar perceraian keduanya tengah menyeruak, Ben Affleck sempat diterpa kabar `balikan` dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez. Ben Affleck disebut-sebut terlihat bermesraan dengan Lopez.

"Sebuah video yang beredar memperlihatkan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tampak tak bisa terpisahkan. Keduanya tampak nyaman bersama, saling bepelukan dan berciuman," ujar sebuah sumber.(Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini